Jumat, 16 April 2010

Choky Sitohang

Tulisan ini saya dedikasikan untuk Choky Sitohang, yang membuat saya begitu mengaguminya. Ia adalah sosok pria dewasa dengan kharismatik yang tinggi. Pebawaannya yang santai namun tetap fomal menjadi ciri khas pria ini. Kemapuannya dalam menyusun kata dengan baik dan benar juga sangat di kagumi oleh banyak orang. Di tambah lagi dengan wajahnya yang tampan dan badannya yang proporsional serta kepintarannya membawakan sebuah acara, membuat acara-acara yang dibawakannya menjadi sukses dan tetap medapatkan rating yang bagus.
Menurut saya ia adalah pria yang sempurna, ia tidak hanya menjadi idola untuk saya tapi juga untuk seluruh masyarakat Indonesia…

Kekaguman yang tiada henti-hentinya saya lantunkan kepada Choky Sitohang …..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar