Selasa, 09 Maret 2010

PERJALANAN …

DULU ?
ada apa antara SAYA dan DIA ??
apa yang terjadi ?
pengalaman apa ? ada cerita apa ?
DULU ???

Yeaah...
Dulu memang sempat ada cinta .. ada sayang .. ada senyum .. ada asa .. ada cerita indah sekaligus pahit .. Dan terakhir kisah itu berakhir dengan indah juga. Indah ?? Mungkin hanya menurut DYA. Tapi tidak untuk saya ..
Kisah itu benar-benar pahit. Sakitnya sampai menusuk hati saya dan membuat diri saya jatuh ...
Tapi yasudahlah, namanya juga DULU. Kata yang pas disamakan dengan kata MASALALU. Dulu yaa dulu, sekarang yaa sekarang ..
Walau sakitnya masih tetap terasa tapi waktu harus tetap berjalan. Ada atau tidak adanya dia di kehidupan saya, bukan berarti hidup saya mesti STUCK disini aja.
Terbukti sekarang tanpa dia, bumi masih berputar, langit masih biru, bunga pun tak layu walau dia bukan milik saya lagi …



humm ..
3 tahun berjalan ..
Saya mulai belajar membuka hati untuk orang lain, membuka diri saya untuk apapun yang dapat membantu saya bangun dari keterpurukan ini. Dan berkali-berkali juga saya bertemu dan merasakan kata "KETIDAKCOCOKAN" atau "PERBEDAAN" .
and finally ..
i found him in my life ..
Awalnya saya mencoba let it flow dengannya. Mencoba membuka semua apa yang ada di dirinya, sebaik apa, sepengertian apa dia dan semanis apa dia. And he's really kind 4 me. :D
Tapi hanya satu yang saya takuti dari ini semua ..
Saat saya sudah mulai jauh lebih dekat dengannya, ternyata bukan saya orang yang tepat untuk dia merasa NYAMAN. Bukan saya orang yang baik untuk hidupnya. Karena yang saya tau, manusia punya hati, manusia bisa merasakan sesuatu, dan manusia bisa mempunyai cinta dan kasih sayang. Dan saya takut saya adalah salah satu manusia yang memiliki PERASAAN SESAAT untuk dirinya. PERASAAN yang tiba-tiba bisa BERUBAH kapanpun dan dimanapun. Yang pada akhirnya, saya harus lepas dan mulai berpetualang lagi .
Semoga hal itu tidak terjadi lagi. Semoga saya adalah orang yang tepat untuk KENYAMANAN hidupnya, begitupun dia yang perlahan-lahan mulai membuat KENYAMANAN dalam HIDUP saya. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar